BEM Fakultas Hukum UISU Laksanakan Bakti Sosial Bersama Anak Yatim

BEM Fakultas Hukum UISU Laksanakan Bakti Sosial Bersama Anak Yatim

Foto untuk : BEM Fakultas Hukum UISU Laksanakan Bakti Sosial Bersama Anak Yatim

MENARAnews, Medan (Sumut) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) periode 2016-2017 melakukan bakti sosial kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Zending Islam Indonesia yang beralamat di Jl Sisingamangaraja No 11-A, Medan, Selasa (29/9/2016).


Bakti sosial ini sengaja dilaksanakan oleh BEM dan DPM sebagai ucapan syukur karna telah selesai dan suksesnya acara penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Hukum UISU T.A 2016-2017 melalui Masa Orientasi Perkenalan Kampus.

Acara yang di mulai dari pukul 09.00 WIB itu, BEM Fakultas Hukum UISU membagikan sembako dan pakaian layak pakai kepada adik-adik yang ada di panti asuhan. Selain itu, para mahasiswa baru dan pengurus BEM juga terlihat aktif berdialog dan menghibur adik-adik yang yatim piatu.


Sekretaris BEM Fakultas Hukum UISU, Bayu Iqbal Lingga sebut kegiatan bakti sosial yang di ikuti oleh puluhan mahasiswa Fakultas Hukum UISU ini merupakan wujud keterpanggilan untuk peduli disaat banyak mahasiswa kerap menutup mata terhadap masalah sosial yang ada.
“Kami merasa bahwa tanggungjawab sosial dan tanggungjawab moral sebagai mahasiswa dan sebagai calon pemimpin bangsa begitu besar sehingga kami perlu memulainya sejak dini agar rasa peduli terpatrih dalam jiwa dan pikiran kami” jelas Bayu.

Selanjutnya, Bayu menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananga kegiatan bakti sosial. Bayu jua sampaikan pesan dari Jhon Andrian, Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum UISU, agar seluruh mahasiswa Fakultas Hukum dapat berperan aktif dalam aksi aksi sosial yang dilakukan oleh BEM Fakultas Hukum UISU. (Ded)

repost : 27/9/2016

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter