Fakultas Hukum UISU Berikan Reward Kepada Pegawai Berintegritas

Foto untuk : Fakultas Hukum UISU Berikan Reward Kepada Pegawai Berintegritas

UISU, FH – Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) umumkan penerima rewards atau penghargaan kepada satu orang pegawai (tenaga kependikan dan non tenaga kependidikan) dalam rapat bulanan atas evaluasi kinerja harian di Aula Serbaguna Lantai II Fakultas Hukum UISU Kampus Jalan Sisingamangaraja Medan (04/09/20).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dakwah Islamiah Dr. Mustamam, M.Ag, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola Nurasiah Harahap, SH.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Drs. Sutarni, M.Hum, Kepala Tata Usaha T.Daudsyah, SH.,MH, Kepala Sub. Bagian masing-masing bidang, seluruh pegawai Fakultas Hukum UISU baik tenaga kependidikan ataupun non tenaga kependidikan.

Terlaksananya kegiatan tersebut menindaklanjuti rapat yang dilaksanakan pada tanggal 03 Agustus 2020 tentang pelaksanaan kinerja pegawai yang dilakukan di ruang rapat Fakultas Hukum UISU. Rewards yang diberikan kepada pegawai merupakan penghargaan atas disiplin dan etos kerja yang dilakukan oleh pegawai selama satu bulan terakhir. “Penghargaan yang diberikan kepada 1 (satu) orang pegawai tenaga kependidikan atau non Pendidikan didasarkan pada beberapa komponen, pertama, kedisiplinan kerja, kedua, memenuhi waktu dan berada di bidang kerjanya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, ketiga, etika dan etos kerja” Sambutan Nurasiah Harahap,SH.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola.

Pemilihan terhadap pemenuhan ketiga komponen tersebut dilakukan melalui rapat tertutup oleh Wakil Dekan dan disetujui oleh Dekan Fakultas Hukum UISU Dr. Marzuki,SH.,M.Hum. Berdasarkan hasil rapat tertutup yang dilakukan oleh Pimpinan Fakultas sesuai dengan ketiga komponen diatas, maka diumumkan pada rapat hasil evaluasi, penerima rewards atau penghargaan diberikan kepada Taufiq Ramadhan, SH.,MH sebagai tenaga kependidikan bidang akademik. Ditemui dalam rapat hasil evaluasi kinerja.

Alumni S1 stambuk 2010 & S2 stambuk 2015 tersebut mengapresiasi perhatian pimpinan fakultas yang begitu besar dengan memberikan rewards atau penghargaan atas kinerja yang dilakukan dalam satu bulan terakhir, ia menuturkan bahwa, penghargaan ini bukanlah keunggulan utama atau hal yang harus disombongkan namun motivasi agar  terus berkontribusi membangun fakultas lebih baik lagi, mengedepankan pelayanan yang prima kepada dosen dan mahasiswa serta tetap terus menggali potensi yang ada, tuturnya.

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter