FH UISU & FH UNAND : Kerja Sama Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Foto untuk : FH UISU & FH UNAND : Kerja Sama Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Padang ,www.fh.uisu.ac.id, Hari Kamis, 26 September 2019 Pukul 14.00 Wib diselenggarakan Penandatangan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) antara Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara  dengan Fakultas Hukum Universitas Andalas  di Ruang Rektor  Universitas Andalas (UNAND) Padang.

Memorandum of Understanding (MoU) tersebut di tandatangani oleh Dekan Fakultas Hukum yakni Bapak Dr. Marzuki SH, M.Hum dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Andalas yakni Bapak Dr.Busyra Azheri,SH.,MH Tentang Kerja Sama Dalam Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang disaksikan oleh Rektor Universitas Andalas yakni Prof.Dr.Tafdil Husni,SE.,MBA, Wakil Rektor IV yakni Bapak Dr.Ir.Endry Martius,M.Sc dan salah satu Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yakni Bapak Dr.Yuskar,SE.,MA.,Ak.

Dalam rangka pengembangan dan peningkatan mutu, maka Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara menjalin kerja sama dan kemitraan dengan perguruan tinggi atau instansi lain termasuk pemerintah dan swasta untuk pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kerja Sama tersebut sebagai pendukung dan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi dalam rangka pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui Program kegiatan pembinaan dan pengembangan bersama antar Perguruan Tinggi sebagai wujud penguatan sinergi dan kolaborasi. Ruang lingkup Nota Kesepahaman meliputi aspek pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat. Selain itu tujuan kerja sama lainnya sebagai pendorong pelaksanaan untuk dibukanya Program Studi Doktor (S3) Hukum di Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara.

Kontributor Fakultas : Taufiq Ramadhan,SH.,MH

 

 

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter