FH. UISU RESMI KERJA SAMA DENGAN SEKOLAH TINGGI HUKUM MILITER

Foto untuk : FH. UISU RESMI KERJA SAMA DENGAN SEKOLAH TINGGI HUKUM MILITER

Medan,www.fh.uisu.ac.id, Hari Senin, 07 Oktober 2019 Pukul 14.00 diselenggarakan Penandatangan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) antara Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara  dengan Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) di Ruang Pertemuan Gedung Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Lantai 1 Jl.Sisingamangaraja Kelurahan Teladan Barat Medan.

Memorandum of Understanding (MoU) Tentang Kerja Sama Dalam Rangka Meningkatkan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi tersebut di tandatangani oleh Dekan Fakultas Hukum yakni Bapak Dr. Marzuki SH, M.Hum yang dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Fakultas Hukum UISU yang berkedudukan di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota yang disebut Pihak Pertama dan Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer  yakni  Ibu Kolonel Chk (K) Dr.Tetty Melina,SH.,MH yang dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Sekolah Tinggi Hukum Militer yang berkedudukan di Jalan Matraman Raya No.126, RT.4/RW.3 Kabupaten Manggis Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta yang selanjutnya disebut Pihak Kedua.

Penandatangan Nota Kesepakatan ( Memorandum Of Understanding )  turut disaksikan oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Dakwah Islamiyah yakni Bapak Dr.Mustamam,M.Ag, Wakil Dekan II Bidang Sumber dan Tata Kelola yakni Ibu Nurasiah Harahap,SH.,M.Hum dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan yakni Bapak Drs.Sutarni,M.Hum dari pihak pertama dan Kabag. Pustaka STHM yakni Letkol Chk (K) Sri Martini,SH dari pihak kedua.

Kerja Sama tersebut sebagai pendukung dan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi dalam rangka Meningkatkan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi melalui program, kegiatan pembinaan dan pengembangan bersama antar Perguruan Tinggi sebagai wujud penguatan sinergi dan kolaborasi. Ruang lingkup Nota Kesepahaman meliputi aspek pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, pemanfaatan sarana dan prasarana dan aspek pendukung lainnya.

Kontributor Fakultas Hukum : Taufiq Ramadhan,SH.,MH

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter