FH.UISU LEPAS KEBERANGKATAN MAHASISWA IKUTI DEBAT PENEGAKAN HUKUM PEMILU PT. SE-INDONESIA

Foto untuk : FH.UISU LEPAS KEBERANGKATAN MAHASISWA IKUTI DEBAT PENEGAKAN HUKUM PEMILU PT. SE-INDONESIA

Medan, www.fh.uisu.ac.id. Hari Jum’at, 13 Desember 2019  diselenggarakan pelepasan mahasiswa tim debat  Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara untuk mengikuti kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia. Kegiatan Pelepasan tersebut dilaksanakan di Pelataran Fakultas Hukum UISU Lantai 1 Kampus UISU Jl.Sisingamangaraja Kelurahan Teladan Barat Medan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola yakni Ibu Nurasiah Harahap,SH.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan yakni Bapak Drs.Sutarni,M.Hum  dan Pelaksana Tugas Ketua Program Studi S1 yakni Bapak Syarifuddin,SH.,MH serta Kepala Tata Usaha Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara yakni Bapak T.Daudsyah,SH.,MH. Selain dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Hukum UISU tentunya kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketiga mahasiswa Fakultas Hukum UISU  yang merupakan Tim Debat Penegakan Hukum Pemilu Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia Tahun 2019 yakni :

  1. Efendi Sembiring (71180111093)
  2. Emir Hamzah (71180111110)
  3. Nurasyifah (71180111090)

Ketiganya adalah mahasiswa semester 3 yang sebelumnya adalah pemenang kompetisi debat hukum dalam Kegiatan Pekan Konstitusi 1 Fakultas Hukum UISU yang diadakan pada bulan November lalu.

Kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia Tahun 2019 dilaksanakan pada hari dan tanggal yaitu sabtu sampai dengan selasa/14 sampai dengan 17 Desember 2019 bertempat di Hotel Grand Mercure Convention Center jalan Pantai Indah, Ancol Jakarta Baycity, Jakarta.

Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera menjadi satu-satunya perwakilan Perguruan Tinggi di Sumatera Utara yang mengikuti kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia Tahun 2019. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan yakni Bapak Drs.Sutarni,M.Hum menuturkan bahwa kegiatan debat penegakan hukum pemilu merupakan ajang untuk menggali potensi khususnya dibidang hukum  dan menguji  kemampuan wawasan hukum mahasiswa Fakultas Hukum UISU untuk berkompetisi secara nasional, beliau juga menuturkan harapan terhadap ketiga mahasiswa untuk tetap menjaga nama baik almamater dan memberikan prestasi yang terbaik bagi Fakultas Hukum UISU.

Kontributor Fakultas Hukum UISU : Taufiq Ramadhan,SH.,MH

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter