FH.UISU Ramah Terhadap Disabilitas  (Anggota Pramuka Luar Biasa)

Foto untuk : FH.UISU Ramah Terhadap Disabilitas  (Anggota Pramuka Luar Biasa)

 

Medan,www.fh.uisu.ac.id, Hari Senin, 16 September 2019 Pukul 15.30 Wib  Dekan  Fakultas Hukum UISU menerima kunjungan 2 (dua) anggota Pramuka Luar Biasa di ruang Dekan Fakultas Hukum UISU Jl.Sisingamangaraja Medan. Kedatangan anggota pramuka luar biasa tersebut sebagai kunjungan untuk melakukan perjalanan keliling Indonesia. Hal yang unik dari tamu tersebut adalah bahwa keduanya penyandang disabilitas atau tuna rungu. Kedua Anggota Pramuka Luar Biasa tersebut adalah Muksin seorang penyandang disabilitas (Anggota Pramuka Luar Biasa) berusia 24 tahun berdomisili di Kel. Tombula Kec.Tongkuna Kab.Muna Sulawesi Tenggara dan Ahmad Hidayat, penyandang disabilitas (Anggota Pramuka Luar Biasa) berusia 22 tahun berdomisili di Kel. Tombula Kec.Tongkuna Kab.Muna Sulawesi Tenggara.

Dr. Marzuki SH, M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum UISU memberi dukungan dan apresiasi kepada anggota Pramuka Luar Biasa yang melakukan perjalanan keliling Indonesia dan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang dilakukan.

Kekurangan fisik bukanlah batasan bagi setiap orang untuk berprestasi atau melangkah namun menjadikan motivasi dan inspirasi pada setiap orang bahwa kekurangan adalah kelebihan yang dimiliki dan sebagai pertanda bahwa berbeda itu luar biasa. Seseorang yang memiliki fisik yang normal dan sempurna belum tentu mampu melakukan perjalanan yang cukup jauh seperti Kedua Anggota Pramuka Luar Biasa tersebut.

Kontributor Fakultas Hukum : Taufiq Ramadhan

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter