IKBA Fakultas Hukum UISU Gelar Reuni Akbar dan Pengukuhan Pengurus

Foto untuk : IKBA Fakultas Hukum UISU Gelar Reuni Akbar dan Pengukuhan Pengurus

Matatelinga.com, Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) akan menggelar reuni akbar dan pengukuhan pengurus 2015-2019 besok, Sabtu, 28 September 201t5 di Convention hall Tiara Hotel Medan, IKBA ini sebagai wadah keluarga besar para alumni fakutas hukum UISU.



Ditemui disela-sela persiapan acara reuni akbar, ketua IKBA Fakultas Hukum Uisu, di sekretariat, kampus UISU, (26/11/2015). H. Daniel Syah, MH mengatakan, IKBA secara legal telah berdiri sejak tahun 1952 dan telah melahirkan lebih 12 ribu alumni yang tersebar di seluruh penjuru dunia, namun selama ini tidak begitu kelihatan karena IKBA Fakultas Hukum UISU  tidak memberikan kontribusi ditengah-tengah masyarakat.



“Dengan berdirinya IKBA ini dan pengurus baru, kita berharap semua keluarga besar Alumni Fakultas Hukum UISU bias berkerjasama dalam memajukan almamater dan membantu alumni yang kurang mampu, dan seluruh masyarakat pada umumnya,” ucap Ketua IKBA Fakultas Hukum UISU, H. Daniel Syah , SH didampingi dewan pakar, H. Erwin Hidayah Hasibuan, SH. Mhum, Wakil Ketua, Erwin Effendi Nasution. SH dan Asmainar, SH, serta sekretaris panitia Riadi SH. MH,  wakil sekretaris, Zulkifli SH. MHum dan M. Syarifudin, SH. MHum,



Lebih lanjut Daniel sapaan akrabnya mengakatan, IKBA Fakultas Hukum UISU kedepannya akan menjalin hubungan kerjasama dgn pihak lain baik pemerintah, swasta, lembaga maupun perorangan



“Kedepannya kita akab jalin kerjasama dengan berbagai pihak, disamping itu juga kita akan mendirikan lembaga-lembaga ekonomi seperti koperasi dan juga lembaga penelitian dan pengembangan hukum sebagai sarana pembaharuan masyarakat serta melakukan advokasi-advokasi hukum dan perlindungan hukum ditengah-tengah masyarakat, “ sambungnya.



Sementara itu, sekretaris panitia, panitia Riadi SH. MH mengatakan, reuni akbar dan pengurukuhan pengurus periode 2015-2019 ini akan dihadiri Pangkostrad  Let. Jend TNI Edi Ramayadi, Plt. Gubernur Sumut, Eri Nuradi dan Kejati Sumsel. Dr. T. Suhaimi SH. MH dan seluruh keluarga besar alumni UISU.

repost : Kamis, 26 November 2015

IKlan 3
Iklan Sidebar Kanan
Flag Counter