Ketua Bawaslu : FH UISU Pilihan Tepat

Foto untuk : Ketua Bawaslu : FH UISU Pilihan Tepat

Reporter : Taufiq Ramadhan, SH.,MH

UISU, FH
, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera isi materi tentang Penegakan Hukum Pemilihan dan Demokrasi pada hari ketiga Pengenalan Kehidupan Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara yang dilaksanakan secara daring atau virtual, Rabu (07/10).

Sesi materi tersebut dihadiri Dekan Fakultas Hukum UISU Dr. Marzuki, SH.,M.Hum, Ketua Bawaslu sekaligus alumni FH. UISU Syafrida R. Rasahan, SH.,MH selaku pengisi materi, serta 100 peserta PKKMB.

Ketua Bawaslu sekaligus alumni FH. UISU Syafrida R. Rasahan, SH.,MH menyatakan, memilih kuliah di Fakultas Hukum UISU  adalah suatu pilihan yang paling tepat karena FH. UISU telah menciptkan para alumni yang hebat dan berkompeten di bidangnya. Didalamnya terdapat ikatan kekeluargaan yang erat. 

Pada kesempatan Ketua Bawaslu menyampaikan materi Penegakan Hukum Pemilihan dan Demokrasi.  Materi tersebut dinilai paling tepat untuk dibahas saat ini di masa pandemi Covid-19. 

Peserta PKKMB sebagai Pemilu pemula terlihat sangat antusias mendengarkan seluruh pemaparan yang disampaikan oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu terbukti banyaknya yang memberikan pertanyaan terhadap materi yang disampaikan. 

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter