Masa Pandemi Covid-19, Prodi Magister Hukum Seminar Hasil Penelitian Secara Daring

Foto untuk : Masa Pandemi Covid-19, Prodi Magister Hukum Seminar Hasil Penelitian Secara Daring

Medan, www.fh.uisu.ac.id. Hari Sabtu, 27 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib. Mewabahnya virus covid-19 di dunia terkhusus di Indonesia yang kurang lebih selama 3 (bulan) menuntut masyarakat untuk melaksanakan segala kegiatan dengan mengutamakan protokol kesehatan, physical distancing atau menjaga jarak satu sama lain salah satunya.

Penerapan protokol kesehatan seperti physical distancing bukanlah hambatan bagi Prodi Magister Hukum Fakultas Hukum UISU Medan untuk melaksanakan segala kegiatan akademik seperti pelaksanaan Seminar Hasil Penelitian.

Seminar Hasil Penelitian berjalan dengan baik,  lancar dan tanpa adanya hambatan karena dilakukan melalui aplikasi telekonferensi Zoom serta persiapan yang cukup matang yang dilakukan oleh staf di lingkungan Fakultas Hukum UISU agar jaringan tetap stabil. Presentasi yang dilakukan oleh mahasiswa kurang lebih dengan kisaran waktu 40-50 Menit per-orangnya.

Beberapa Dosen Pembimbing dan Penguji terlihat fokus mendengarkan presentasi yang disampaikan peserta seminar serta memberikan masukan, kritik, saran terhadap hasil penelitian yang disampaikan tersebut. Dosen Pembimbing dan penguji yang hadir seperti Prof.Dr.H.M.Yamin Lubis,SH.,MS.,CN, Dr.Marzuki,S.H.,M.Hum, Dr.Mustamam,M.Ag, Dr.Ibnu Affan, SH.,M.Hum, Nelvitia Purba,SH.,M.Hum.,Ph.D. Dr.Mahmud Mulyadi,SH.,M.Hum, Dr.Marlina,SH.,M.Hum, Dr.Mirza Akbar,SH.,M.Hum, dan Dr.Mukidi,SE.,SH.,MH

M.Syarifuddin Siregar,SH.,M.Hum selaku Kepala Sub.Bagian Administrasi Prodi Magister Hukum menuturkan bahwa tertanggal sabtu, 27 Juni 2020 terdapat 14 Peserta/Mahasiwa yang melaksanakan seminar hasil penelitian dengan perincian 9 (sembilan) bagian hukum pidana, 3 (tiga) bagian hukum bisnis, 2 (dua) bagian hukum tata negara atau hukum administrasi negara, berikut tuturnya.

Kontributor Fakultas Hukum UISU : Taufiq Ramadhan,SH.,MH

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter