Peduli Sesama, FH. UISU Salurkan Kembali Bantuan Program Campus Social Responsibility Ramadhan 1442

Foto untuk : Peduli Sesama, FH. UISU Salurkan Kembali Bantuan Program Campus Social Responsibility Ramadhan 1442

Oleh : Taufiq Ramadhan, SH., MH

UISU, FH, Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) kembali salurkan Bantuan Gerakan Amal Soleh (GAS) Campus Social responsibility (CSR) dalam rangka membantu dan meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan pada bulan Ramadhan 1442 H terlebih di masa Pandemi Corona Virus Desease (Covid-19). Penyaluran bantuan di lakukan secara langsung di ruang rapat Fakultas Hukum UISU Jl. Sisingamangaraja Teladan Medan Pada Pukul 14.10 s/d selesai (30/04).

Penyaluran bantuan Gerakan Amal Soleh (GAS) Campus Social responsibility (CSR) Ramadhan 1442 H dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dakwah Islamiah, Dr. Mustamam, M.Ag, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola Nurasiah Harahap,SH.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan, Drs. Sutarni, M.Hum. Koordinator Program Campus Social Responsibility, Mhd. Taufiq Nasution, SH, Panitia Pendukung pelaksana CSR, beberapa Donatur dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Dr. Mustamam, M.Ag selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dakwah Islamiah dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan Gerakan Amal Soleh (GAS) Campus Social responsibility (CSR) dilaksanakan tepat pada 19 Ramadhan 1442 H  dan masih dalam suasana pandemic Covid-19, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Fakultas Hukum UISU kepada masyarakat sekitar untuk meringankan kebutuhan selama bulan Ramadhan dimasa sulit covid-19, harapannya semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi penerima dan Fakultas Hukum UISU sebagai penyalur serta diharapkan juga Program CSR menjadi program rutin yang terus dilaksanakan secara berlanjut setiap tahunnya, berikut tuturnya.

Tahun ini adalah tahun kelima dengan Penyelenggaraan yang ke-6 Program Campus Social Responsibility (CSR) dilakukan oleh Fakultas Hukum UISU. Ditemui di tempat penyaluran bantuan CSR, Mhd. Taufik Nasution, SH selaku koordinator Pelaksana kegiatan mengatakan bahwa jumlah penerima manfaat pada tahun ini berjumlah 120 penerima dengan total paket berjumlah 120 paket, jumlah tersebut meningkat dari program sebelumnya. Bentuk bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pangan seperti beras, minyak makan, gula, teh celup, uang tunai dan lain sebagainya. Donatur dalam Gerakan Amal Soleh (GAS) Campus Social responsibility (CSR) Ramadhan 1442 H bersumber dari Dosen di lingkungan dalam dan luar Fakultas Hukum UISU, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa dan  Alumni, pungkasnya.

Selain penyaluran bantuan Gerakan Amal Soleh (GAS) Campus Social responsibility (CSR), Fakultas Hukum juga melakukan rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka Kegiatan Catur Dharma UISU (Dakwah Islamiah) seperti Program Pengajian Ramadhan dan Program Jum’at Bersedekah Jilid XI dengan membagikan makanan ke beberapa Yayasan Yatim dan Dhuafa yang dilaksanaan bersamaan pada hari yang sama.

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter