Pemprovsu & UISU Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim

Foto untuk : Pemprovsu & UISU Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim

Oleh : Taufiq Ramadhan, SH., MH

UISU, FH, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) salurkan santunan kepada 50 anak-anak yatim dalam rangka Milad UISU. Penyaluran 1000 Paket santunan diberikan oleh Pemprovsu dan UISU kepada 9 Fakultas di lingkungan Universitas Islam Sumatera Utara. Kali ini Fakultas Hukum sebagai penyelenggara atau panitia pelaksana mendapat kuota sebanyak 50 Paket santunan yang diserahkan secara langsung di Mesjid Al-Fajar Jl. Harapan Pasti Kecamatan Medan Denai (21/01).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara, Dr. Marzuki,SH.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dakwah Islamiah Dr.Mustamam,M.Ag, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola Nurasiah Harahap,SH.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Drs.Sutarni,M.Hum, Kepala Tata Usaha, T.Daudsyah, SH.,M.Hum, Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum UISU, 50 anak-anak yatim beserta koordinator.

Kegiatan tersebut sebagai upaya memberikan manfaat dan meng-istimewakan anak-anak yang kurang beruntung dan berbagi kebahagian serta wujud syukur atas Milad Universitas Islam Sumatera Utara yang ke-69. Dalam sambutannya, Dr. Marzuki, SH.,M.Hum sebagai Dekan Fakultas Hukum UISU sekaligus penyelenggara kegiatan menuturkan “kegiatan ini merupakan kerjasama Universitas Islam Sumatera Utara dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif & kebahagian kepada anak-anak yatim. Dekan Fakultas Hukum juga mengajak segenap anak yatim untuk terus rajin belajar agar suatu saat dapat bergabung dan kuliah di Fakultas Hukum UISU dimasa yang akan datang, berikut tuturnya.

Terlihat raut kebahagiaan di wajah anak-anak yatim ketika menerima bingkisan berupa alat-alat sekolah seperti tas, buku dan alat tulis, bingkisan makanan ringan, handuk, nasi box dan lain sebagainya.

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter