Rektor UISU Prof. Dr. Ir. Mhd. Asaad, M.Si. : "Kedepan UISU Semakin Lebih Profesional"

Foto untuk : Rektor UISU Prof. Dr. Ir. Mhd. Asaad, M.Si. : "Kedepan UISU Semakin Lebih Profesional"

Medan, 07 Januari 2019, Gedung Auditorium UISU, Melalui Milad UISU dan Fakultas Hukum UISU Ke-67 yang dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Utara yakni Bapak Eddy Rahmayadi beserta jajaran, Rektor beserta jajaran dan Fakultas Hukum beserta civitas akademika serta pimpinan Fakultas dan Staf dilingkungan UISU.

Dalam kata sambutannya Rektor UISU Bapak Prof. Dr. Ir. Mhd. Asaad, M.Si. menuturkan bahwa "Kedepan UISU Semakin Lebih Profesional".

Karena selain penyelenggaraan Milad UISU dan Fakultas Hukum UISU Ke-67 pada waktu yang bersamaan, UISU juga melakukan pengukuhan Guru Besar Prof.Roswita Sitompul,SH.,M.Hum.,Ph.D.

Merupakan suatu Prestasi yang baik bagi UISU karena dari 42 orang jumlah Profesor dan/atau Guru Besar di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara diantaranya UISU telah menyumbangkan 11 Profesor dan/atau Guru Besar dan salah satunya yang terakhir di kukuhkan pada tanggal 07 Januari 2019 tepat pada Milad UISU dan Fakultas Hukum UISU yakni Ibu Prof.Roswita Sitompul,SH.,M.Hum.,Ph.D serta menjadi Fakultas Hukum yang menyumbangkan satu-satunya guru besar sampai dengan saat ini.

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter