UISU Berangkatkan Dosen dan Tenaga Pendidik Umroh

UISU Berangkatkan Dosen dan Tenaga Pendidik Umroh

Foto untuk : UISU Berangkatkan Dosen dan Tenaga Pendidik Umroh

Seleksi Dosen, Tenaga Pendidikan dan Mahasiswa Berprestasi 2018

MEDAN-Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Senin (26/3) mengumumkan hasil seleksi dosen, tenaga pendidikan dan mahasiswa berprestasi. Juara I untuk kategori Dosen dan Tenaga Pendidik berprestasi mendapat penghargaan dengan berangkat Umroh ke tanah suci. Pengumuman yang disampaikan dalam kegiatan Upacara itu langsung dipimpin oleh Rektor UISU, Prof. Dr. Ir. Mhd. Asaad, MSi yang dihadiri unsure pengurus yayasan, Pembina, Pimpinan Universitas dan lembaga, Pimpinan Fakultas, Program Studi, dosen, pegawai dan mahasiswa di Kampus UISU Jalan SM Raja Medan.

Pengumuman itu disampaikan berdasarkan Berita Acara penilaiain Tim Juri yang dipimpin, Prof. Dr. hasim Purba, SH, M.Hum selaku Ketua. Adapun dosen yang menduduki peringkat I dan akan diberangkatkan Umroh yakni Dr. dr. H. Umar Zein DTM&H, Sp.PD . Sedangkan untuk kategori pegawai yang berhasil menduduki Juara I dan berangkat Umroh yakni Sari Dei Junita, SE, MM. Sedangkan untuk Juara II dan III Dosen Berprstasi yakni Ir. Rahmad Setia Budi, M.Si dan dr. Siska Anggreni Lubis, Sp.KK, MPd. Ked.  Untuk Juara Harapan I, II dan III yakni dr. Tri Makmur, Sp.S, Ir, H. Abdul Haris Nasution, MT dan Dr. Drs. Syahwin. M.Si.

Untuk kategori Tenaga Pendidikan yang berhasil meraih Juara Ii dan III yakni Dra. Nurmawan. S.Pd, MS dan M. Irwansyah Putra, AMF, SE, M.Kes. Untuk Juara Harapan I yakni Saut Halomoan Lubis, ST, juara Harapan II, Muhammad Mizan Siregar, ST dan Leni Agustina, SE dan juara harapan III Sri Wahyuni, S.Sos, MM. Sementara itu, untuk kategori mahasiswa berprestasi  yang berhasil menduduki Juara I yakni Windy Wijayanti, sedangkan untuk Juara II dan II yakni Desy Rahmadhani dan Febriyola Putri. Untuk Harapan I, II dan III yakni Mar’ie Muhammad Pulungan, Sofia Idhan Nasution dan Dinar Sartika Siregar.

Khusus untuk Juara I kategori mahasiswa berprestasi akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp4.000.000. Sedangkan untuk Juara II dan III semua aktegori masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar  Rp.2.000.000. dan Rp1.500.000. Sementara untuk Harapan I, II dan III mendapatkan piagam penghargaan dari  Universitas Islam Sumatera Utara.

Rektor UISU selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan Tim Juri yang sudah melakukan seleksi berdasarkan indikator penialain dari kementrian Ristek  Dikti. Rektor berharap, pemenang proses sleksi nantinya akan mewakili UISU untuk bertarung dalam seleksi yang sama yang diseelnggarakan Kopertis Wilayah 1 yang akan melibatkan seluruh Perguruan Tinggi Swasta.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan UISU, Prof. Dr. Zainuddin, MPd mengatakan bahwa kegiatan seleksi ini dalam rangka memotivasi dan memacu kinerja Dosen, Tenaga Pendidikan dan Mahasiswa untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dan tugas masing. “Khususnya untuk dosen adalah bagaimana meningkatkan kemampuan dan kreatifitas dalam bidang pendidikan, pengajaran dan pengabdian masyarakat serta dakwah islamiyah yang menjadi cirri khas UISU,”katanya.

Dikatakannya, Pengurus Yayasan UISU mendukung penuh upaya dan terobosan yang dilakukan Rektor UISU untuk meningkatkan prestasi UISU. “Buktinya sekarang UISU berhasil meraih peringkat Pertama perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah 1,”katanya. Ia berharap Prestasi yang sudah ada dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada masa-masa mendatang. (adm)

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter