Berprestasi Secara Berkesinambungan, Dekan FH.UISU Serahkan Penghargaan Kepada Tenaga Kependidikan

Foto untuk : Berprestasi Secara Berkesinambungan, Dekan FH.UISU Serahkan Penghargaan Kepada Tenaga Kependidikan

UISU, FH, Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara dipimpin oleh Dekan, Dr.Marzuki, SH.,M.Hum menyerahkan piagam penghargaan atas kinerja sebagai Tenaga Kependidikan Berprestasi Secara Berkesinambungan selama 3 (tiga) bulan berturut-turut. Kegiatan tersebut dilakukan di ruang Dekan Fakultas Hukum UISU Jalan Sisingamangaraja Medan Kelurahan Teladan Barat. (12/06)

Selain dihadiri oleh Dekan FH.UISU, Dr. Marzuki, SH.,M.Hum, Penyerahan penghargaan disaksikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dakwah Islamiah, Dr. Mustamam.,M.Ag, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola, Nurasiah Harahap, SH.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Dakwah Alumni, Drs. Sutarni, M.Hum serta Kepala Tata Usaha Fakultas Hukum UISU, Teuku Daudsyah, SH.,MH.

Piagam Penghargaan yang diberikan kepada salah satu Tenaga Kependidikan Berprestasi yaitu Taufiq Ramadhan, SH.,MH merupakan tindak lanjut atas evaluasi hasil dan disiplin kerja Tenaga Kependidikan Bidang Akademik dan Non Akademik yang diputuskan melalui Rapat Pimpinan Fakultas setiap bulannya. Rewards atau penghargaan yang didapat setiap bulannya  dievaluasi kembali, apakah terdapat peningkatan ataupun penurunan. Peningkatan disiplin kerja secara berkesinambungan selama 3 (tiga) bulan berturut-turut menjadi alasan dan pertimbangan bagi Fakultas Hukum UISU untuk memberikan apresiasi dan motivasi berupa Hadiah dan Piagam penghargaan kepada Tenaga Kependidikan yang Berprestasi Secara Berkesinambungan.

Dekan Fakultas Hukum UISU, Dr. Marzuki, SH.,M.Hum menuturkan, Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi kami terhadap etos dan disiplin kerja yang dilakukan selama 3 (tiga) bulan berturut-turut secara berkesinambungan, Beliau mengharapkan penghargaan tersebut dapat memotivasinya agar tetap semangat dalam bekerja, mampu berinovasi dan berkembang lebih baik kedepanny, meningkatkan hasil kerja & mempertahankan prestasi yang didapat serta menjadi contoh untuk rekan kerja sesama Tenaga Kependidikan, tuturnya.

Ditemui di Biro Fakultas Hukum UISU, Taufiq Ramadhan, SH.,MH sebagai penerima penghargaan mengucapkan ucapan terima kasih kepada Dekan Fakultas Hukum UISU beserta jajaran atasn kepercayaan dan apresiasi yang diberikan, penghargaan yang diberikan bukan lah alat kesombongan yang menyatakan saya lebih unggul dari yang lainnya namun menjadi motivasi bagi saya untuk berkontribusi dan bekerja lebih baik lagi sebagai Tenaga Kependidikan di Fakultas Hukum UISU. Beliau juga menuturkan bahwa penghargaan yang didadapat bukanlah serta merta karena dirinya sendiri namun karena adanya kerja tim serta koordinasi, pengalaman, ilmu dan wawasan yang diberikan oleh rekan kerja lainnya, tuturnya.

E-learning
Siakad
E-Journal
Perpustakaan
Sistem Informasi Dosen
Tracert Study
PMB UISU
Flag Counter